Hari ke-6

Hari kedua kuliah.

Berasa kayak mahasiswa baru karena pake seragam hitam putih dan sibuk cari kelas dan ga kenal dengan banyak orang. Tapi gapapa, aku suka. Hari ini dilalui dengan bangun pagi kesiangan, sibuk nyetrika seragam, dan tidak sarapan karena takut ketinggalan bis. Karena tidak mau naik sepeda. Ah kamu.

Kuliah hari ini adalah Selected Topic in Horticulture (Agriculture Entrepreneur Capacity Building), mungkin kalau di Fakultas Pertanian UGM ini adalah mata kuliah Kewirausahaan. Atau kalau di Perikanan adalah Perencanaan Usaha Perikanan. Kalo disini ini mata kuliah untuk tahun keempat. Okay then, I'll just take this subject. And I know this is the right choice because THERE WILL BE NO EXAM IN THIS SUBJECT. SAY YEAAA. Instead of that we need to write down the summary from class and collect it in the next week. NGERANGKUM DOANG CUY tapi proporsi nilainya ngabisin 70% sendiri lulz. Sisanya cuma final project bikin business plan dan kehadiran. Semoga bisa dilewati dengan menyenangkan.

Setelah kuliah yang ternyata cuma 1 jam itu gw sama Yukino dari.... darimana ya lupa huhu maafkan pergi bikin student card, dan HOREEE akhirnya officially being a KU student karena sudah punya student card walaupun fotonya sangat... yha. Pulang dari itu gw pergi ke 7-11 dan beli sim card untuk hp. Yang awalnya gw kira tidak begitu penting menjadi hal sangat gw butuhkan karena sang ibu dosen pembimbing pengganti berkata demikian. Gw beli kartu AIS 1!2!Call! dengan harga 50 baht. Dan beli shrimp burger dan susu dan makan sendirian di kampus. Karena beberapa orang sedang pergi ke perpustakaan yang mungkin gw belum tertarik untuk kesana. Info aja tapi.

////

Anyway please pray for Bangkok. Hope things will get better soon. Anytime soon.
As soon as possible.

Oh, and my Thailand friend said we need to spread the words that Bangkok is still a great and safe city to visit. We just need to be careful and avoid crowded areas for our own safety.

Again, please pray for Bangkok.
Karena malam ini pun kedengeran banyak suara sirine langsung dari dorm di lantai 6. Dan saya ga tau apa penyebabnya.

2 comments:

  1. Halo kak! (Bingung nih mau manggil apa wqwq). Keren yaaa kuliah di luar negeri :D Iya, semua yang kuliah diluar bagi aku keren haha

    Aku tau blognya kak nicol (sok akrab) gara2 lagi stalking twitter/ignya mbak nafielah, lalu stalking akun adek2nya mbak nafielah (niat banget kan) dan ya gitu lah pokoknya. Kak kak mau nanya ya, kak nicol kenapa bisa kuliah di tempatnya Mas Nickhun? Itu kuliah S2 kak? udah 2 aja dulu nanyanya :D terimakasih~ haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Nisa! Maaf ya baru bales komennya nih, wah kenal Kak Nafielah ternyata.

      Kuliah disini bukan S2 kok masih S1 aja, dan ini Exchange Program gitu selama 1 semester di Kasetsart University. Maunya sih S2 lanjutnya ke Jepang :)

      Delete

 
Copyright © 2010 Nihlah Chalidah., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger