Pulang

Balik.
Kembali ke kehidupan nyata.
Pahit emang.

Bangkok, 6 Januari 2016
Room 604 Krissana International Dormitory

Sekarang dorm sepi. Sangat sepi karena anak-anak Indonesia lainnya udah balik tadi pagi, jam 9 menuju bandara. Terus gw disini, sendiri, dikamar masih menikmati KUWIN dengan bahagianya, tapi sepi. Gak tau apa yang harus dilakukan sekarang, cuma bisa menatap nanar koper koper dan tas tas serta kardus di pojokan kamar yang tinggal dibawa pulang malam ini.

.....
....
...
..
.

Barusan gw berhenti ngetik, pergi ke balkon kamar memandangi sekitar. Hahaha.
Kamar yang gw tempatin sekitar lima bulan akhirnya pisah juga, sepisah itu karena ga akan balik lagi. Balik lagi pun juga rasanya beda. Ini beneran hal paling melankolis yang gw rasakan beberapa tahun belakangan, gapernah sebaper ini. Abisan... Thailand tuh... hiks.

Gw mau jelasin gimana Thailand sudah banyak merubah hidup dan mindset gw tapi segabisa itu dijelasin kayaknya. Nanti gw akan lebih melankolis lagi. Hidup disini udah kebawa bahagia sih dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Yang gabisa gw dapetin kalo hidup di Jogja, Depok, Jakarta, Bantaeng atau dimanalah. Haha.

Baper. Gamau pulang tapi harus pulang.
Baru juga Thailand, belum negara lain. Baru juga lima bulan, belum bertahun tahun. Tapi justru waktu yang singkat dan ditempat yang tidak terduga itu hal hal yang mencengangkan bisa terjadi. Gak mencengangkan sih, cuma, ya. Ini akan jadi postingan terakhir gw dengan menggunakan KUWIN. Info aja.

Pulang, ayo pulang malam ini.
Selesaikan urusan dan tanggungjawabmu di UGM.

Jadi inget harus bayar utang KKN 20 hari ke LPPM. Ah.... hidupku.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 Nihlah Chalidah., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger