Hari Ke-3

ORIENTATION FOR INTERNATIONAL STUDENTS KASETSART UNIVERSITY

Yay, semakin hari semakin resmi aja jadi mahasiswa sini.... lol.

Hari ini pertama kalinya kami kami ini pakai seragam, seragamnya lebih kayak pendadaran kalo di UGM. Hitam putih. Atau mungkin seragam PPSMB untuk Mahasiswa Baru. Pagi pagi sungguh excited untuk melakukan segala macam hal aktifitas dengan bangun pagi lalu mandi lalu memakai seragam. Hm skip.

Kita kumpul di lantai 1 dormitory tadi pagi jam 08.00 dan abis itu menuju ke tempat makan di dorm seberang untuk sarapan pagi. Lagi lagi saya makan hal yang sama, nasi dan telur+pumpkin. Satu satunya yang sekiranya masih bisa dimakan.

AIMS KU 2015, tapi blur
Orientasi dilaksanakan di International Building Faculty of Engineering. Begitu masuk... isinya sungguh banyak bule bule. Dan anak internasional lainnya. Ada yang mahasiswa full time ada yang exchange ada yang internship, intinya semua dipertemukan untuk orientasi kehidupan kampus sini. Orientasi dimulai dengan sambutan sambutan dan lalu ada traditional dance. Semua berjalan seperti orientasi pada umumnya, kemudian ada materi tentang Thai Culture. Akan gw buat satu postingan yang berbeda karena sangat bagus.


Aktivitas dilanjutkan dengan adanya Thai Martial Art dari salahsatu club di KU. Bagus. Kemudian makan siang dilanjutkan penjelasan visa dll serta langsung abis itu ada Campus Tour. Kegiatan di kampus hari ini menyenangkan dan capek tapi saya sekali lagi, senang.

Thai Martial Art
Campus Tour


No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 Nihlah Chalidah., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger