Hari ke-2

Selamat malam dari Bangkok! Khususnya Bangkok cabang Bangkhen.

Hari ini adalah pertama kali saya bangun dan tersadar kalau sudah di Bangkok, baiklah. Hari ini bangun tidak kesiangan, tidak seperti di Yogyakarta. Karena terlalu excited. If i were like this during my study in UGM... lol.

Pagi kumpul sama temen-temen dari Jepang dan Indonesia lainnya. Belum punya seragam jadi gapapa pake batik dulu aja. Kami sarapan di dorm seberang, makanannya... sebenernya dia jual babi juga. Dan mau gimana lagi, dengan mengucap bismillah maka kami tetep makan. Bukan babinya tentu. Harga satu porsi cukup 25 Baht, atau sebut saja Rp 10.000, air minumnya gratis, kalo tambah es bayar 1 Baht atau Rp 400.

Nasi, pumpkin+egg, stir-fried chicken with basil
Setelah makan, langsung menuju VJ Building, ada semacam orientasi dan ketemu academic advisor untuk pertama kali. Sekalian pengenalan Tropical Agriculture International Program KU, dan AIMS Program ini. Sayangnya advisor saya lagi sibuk dan tidak datang, jadilah ketemu advisor pengganti. Beliau adalah Assoc. Prof. Dr. Alisara Menakanit dari Department of Horticulture. Dosennya sangat baik dan mau kasih segala info ke kami semua mulai dari kehidupan di kampus dan Thailand pada umumnya.

Assoc. Prof. Dr. Alisara Menakanit
Makan siang, tomyam dan ayam.
Setelah dari kampus, karena belum punya segaram dan segala kebutuhannya maka langsung beli beli, dilanjut ke Amorphan Market, dan foto studio. Foto untuk entahlah itu, yang super bikin ngakak.

Naik shuttle bus Kasetsart University

Sama Koki dari Chiba University, di studio foto 55555


Makan sore, masih di dorm seberang


Sejauh ini aku suka di Thailand, semoga hari hari kedepannya semakin menyenangkan dan.... menemukan makanan halal sesegera mungkin. Amin.

Salam untuk yang jauh disana, yang belum menginjakkan kakinya kembali ke Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 Nihlah Chalidah., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger